Welcome

Kamis, 18 Agustus 2011

Perpaduan IPTEK dan IMTAQ

Dewasa ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknlogi tak dapat dielakkan lagi. Ilmu pengetahuan yang ditunjang dengan hadirnya teknologi sangat membantu para pelajar tak terkecuali para siswa sekolah untuk dapat menggali informasi dari ilmu yang ia peroleh di sekolah.
Banyak orang tua telah menyadari hal itu, namun sebagian besar dari mereka belum menunjukkan sikap preventif terhadap anak-anaknya terutama jika anak-anak telah mengenal dunia teknologi seperti handphone, komputer, bahkan internet.Penggunaan barang-barang tersebut yang berlebihan dapat mengurangi tingkat kreatifitas anak-anak, selain itu, waktu untuk belajar agama pun juga terkuras habis hanya di depan komputer atau bermain handphone.
Pengalihan perhatian tentu saja mutlak dilakukan orangtua kepada anak-anaknya, supaya anak-anak tetap mengenal lingkungan sekitar dan dapat bersosialisasi dengan teman-temannya. Bermain bersama, belajar TPA (TPQ) bersama tiap sore dan belajar bersama menjadi beberapa alternatif pilihan bagi orangtua kepada anak-anaknya.
Belajar bersama bisa dilakukan baik dirumah maupun di tempat tertentu misalnya di lembaga pendidikan non formal atau biasa disebut dengan les atau kursus. Namun saat ini, banyak lembaga pendidikan yang lebih mementingkan pada materi sekolah saja tanpa mempertimbangkan nilai nilai agama dalam hal ini agam islam.
Tak perlu berat-berat untuk mengajarkan mereka ilmu agama yang bisa dipadukan dengan pembelajaran materi sekolah. Membaca doa sebelum dan sesudah belajar, cukup untuk mereka yang memulai ingin mempelajari dan menerapkan setiap nilai agama dalam setiap kegiatan anak-anak.
Untuk itu kami hadir membawa sebuah inovasi dalam bimbingan belajar bagi anak-anak Anda. Camp Al Jundi memadukan penerapan IMTAQ (iman dan taqwa) dengan penyampaian materi IPTEK (ilmu pengetahuan dan teknologi).
Camp Al Jundi adalah lembaga pendidikan non-formal yang menyediakan jasa kursus untuk anak tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah.
Berbasis pada agama islam, diharapkan Camp Al Jundi mampu menembus persaingan lebaga pendidikan yang ada saat ini.
Beralamat di Desa Nguter Rt 01/ 04 sangat mudah dijangkau terutama dari Wonogiri, Selogiri maupun Sukoharjo.
Tunggu apa lagi, segera daftakan putra putri Anda untuk turut bersama kami, belajar ilmu pengetahuan serta ilmu agama sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar